Lindelof Siap Tampil Oke di Premier League

Gunawan Wibisono
Minggu, 18 Juni 2017 10:12 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Minggu, 18 Juni 2017 10:12 WIB
Image Lindelof Siap Tampil Oke di Premier League
Foto: skysports

WinNetNews.com - Setelah bergabung dengan klub Liga InggrisManchester United, Victor Lindelof siap menghadapi tekanan. Dia juga optimistis mampu beradaptasi dengan permainan di Premier League.

Lindelof menjadi rekrutan pertama MU di bursa transfer musim panas ini. Bek berusia 22 tahun itu diikat dengan kontrak yang berdurasi empat tahun.

MU mengeluarkan dana mencapai 35 juta euro untuk mendatangkan Lindelof. Angka tersebut menjadikan Lindelof sebagai bek termahal yang pernah ditebus 'Setan Merah'.

Bermain di MU akan jadi pengalaman pertama Lindelof berkarier di Premier League. Menghadapi lingkungan baru, Lindelof yakin bisa beradaptasi.

"Anda punya tekanan di mana-mana. Ada banyak tekanan di Portugal, dan sekarang akan lebih besar karena ada di salah satu klub terbesar. Tapi itu juga sangat bagus, sangat menginspirasi," ujar Lindelof seperti dilansir ESPN FC .

"Tapi di manapun Anda bermain Anda harus beradaptasi dengan lingkungan baru, tidak peduli apakah itu di Jerman, Italia, atau Spanyol. Saya menantikannya dan percaya kualitas saya, jadi saya pikir ini akan berjalan baik," katanya.

Rusia Taklukan Selandia Baru 2-0 di Piala Konfederasi
Sesi II: IHSG Ditutup di zona Merah Turun 18 Poin

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.