Lindsay Lohan Ngarep Banget Jadi  Ariel <em>Little Mermaid</em>
Foto:Search

Lindsay Lohan Ngarep Banget Jadi Ariel <em>Little Mermaid</em>

Selasa, 21 Feb 2017 | 15:36 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Film Disney selalu ditunggu-tunggu banyak orang di dunia, setelah film disney Beauty and The Best akan rilis maret 2017 ini, ada kabar bahwa film disney Little Mermaid akan dibuat ulang. Rencana pembuatan ulang film The Little Mermaid tidak hanya menarik para penggemarnya. Salah satu aktris Hollywood yang dikabarkan pindah agama, Lindsay Lohan yang juga ikut bersemangat menyambut film yang akan dibuat versi live action-nya itu. Ia bahkan tak segan menawarkan diri untuk dapat terlibat.

Lindsay Lohan ingin memerankan karakter utama, Ariel si putri duyung. Saya akan bernyanyi lagi, sebagai #ariel #thelittlemermaid," tulis Lohan di akun Instagram-nya, Sabtu 19/02/2017. Dalam keterangan foto itu, Lindsay juga menuliskan "@disney menyetujui bahwa #billcondon akan mengarahkannya, dan adik saya @alianamusic menyanyikan lagu tema untuk pengiringnya." Selang satu hari sejak dirinya mengunggah hal tersebut, Lohan menghapus semua keterangan dalam foto itu dan menggantinya hanya dengan #thelittlemermaid.

Banyak kabar yang beredar , peran Ariel sebelumnya hendak diberikan pada Chloe Grace Moretz. Tapi pada September tahun lalu, hal itu dibatalkan. Meski demikian, banyak yang masih merasa bahwa Moretz lebih pantas karena usianya masih 20 tahun. Sementara Lohan akan menginjak 30 tahun Juli ini. Entah apakah petunjuk dari Lohan itu sungguhan atau hanya angan-angan. Tapi biasanya, Disney selalu ketat dalam merahasiakan peran atau filmnya, sampai pihak disney sendiri yang mengumumkannya.

Foto:Instagram.com/lindsaylohan

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...