Lindungi Diri dari Covid-19, Pria Ini Jalan-jalan Pakai Bola Plastik Raksasa
Foto: Daily Mail

Lindungi Diri dari Covid-19, Pria Ini Jalan-jalan Pakai Bola Plastik Raksasa

Senin, 27 Jul 2020 | 15:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Berbelanja di supermarket atau sekadar keluar rumah di tengah pandemi seperti saat ini, membuat kita harus selalu memerhatikan kesehatan diri sendiri dan orang lain. Kita diwajibkan untuk menggunakan masker ataupun face shield saat berada di luar rumah, agar tidak terpapar Covid-19.

Akan tetapi, seorang pria asal Belgrave, Melbourne terlihat sedang berjalan dengan menggunakan bola plastik besar. Cara melindungi diri yang unik itu pun, membuat dirinya menjadi pusat perhatian orang-orang di jalan pada Jumat (24/7) lalu.

Dilansir dari Daily Mail, kostum tak biasa ini terekam setelah Perdana Menteri Daniel Andrew mengumumkan 532 kasus baru virus corona dan mengancam akan menutup seluruh industri pada tahap pembahasan berikutnya.

“Aku adalah pria dalam bubble,” ujar pria berbaju hitam tersebut.

Video ini diunggah pertama kali oleh ke media sosial Facebook oleh warganet yang berterima kasih kepada pria itu, karena telah membuat semua orang tertawa.

“Hanya di Belgrave... Pria ini bernyanyi, saya adalah seorang pria di dalam gelembung! Terima kasih untuk pria ini karena telah membuat kita tersenyum. Ini adalah tindakan kebaikan yang acak!” tulis warganet tersebut dalam keterangan videonya.

pakai bola plastik untuk lindungi diri dari corona
Foto: Daily Mail

Sejumlah warganet pun membanjiri kolom komentar, dengan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh pria tersebut mampu membuat orang lain senang.

“Aku rasa ia hanya ingin mencoba untuk mencerahkan hidup kita. Untungnya, masih pagi dan jalanan tidak sibuk,” komentar seorang warganet.

“Aku membutuhkan satu yang seperti ini untuk di rumah,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...