Linkin Park Bikin Public Memorial untuk Chester Bennington

Linkin Park Bikin Public Memorial untuk Chester Bennington Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Linkin Park akan menggelar sebuah acara publik untuk mengenang kepergian vokalis mereka Chester Bennington. Setelah menanti cukup panjang, pihak Linkin Park akhirnya mengumumkan akan segera menggelar acara tersebut.

Melalui akun Twitter, mereka mengumumkan akan menggelar acara public memorial di Los Angeles, Amerika. Mereka pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar yang selama ini masih tetap setia memberikan dukungan kepada mereka.

“Hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar kami di seluruh dunia atas cinta yang diberikan yang telah menguatkan semangat kami di saat-saat sulit seperti ini. Kelima personel kami sangat bersyukur karena dukungan kalian semua yang sedikit demi sedikit menyembuhkan kami dan membangun masa depan Linkin Park,” tulis sang bassist, Dave Phoenix Farrell, seperti dilansir POPLE, Rabu (24/8/2017).

“Kami sedang mengerjakan sebuah acara publik khusus di Los Angeles untuk menghormati kepergian Chester dan akan segera memberikan detail lebih lanjut kepada kalian segera,” tambahnya.

Bennington meninggal di usia 41 tahun di kediamannya pada tanggal 20 Juli lalu. Empat hari berselang, pihak kepolisian setempat mengonfirmasi bahwa Bennington meninggal dengan menggantung diri di langit-langit rumahnya.

Pria yang dikenal dengan suara keras khasnya tersebut dimakamkan pada tanggal 30 Juli di sebuah acara pemakaman private di South Coast Botanical Garden. Acara tersebut hanya dihadiri oleh 500 orang, terbagi dari keluarga dan rekan dekatnya saja.