Lionel Messi Berambisi untuk Bawa Pulang Trofi Piala Dunia
istimewa

Lionel Messi Berambisi untuk Bawa Pulang Trofi Piala Dunia

Senin, 28 Mei 2018 | 14:42 | Dewanto R Parto

WinNetNews.com - Lionel Messi begitu berhasrat meraih trofi Piala Dunia. Bahkan Messi siap menukar dengan gelar juara yang didapatnya bersama Barcelona.

Messi tak dipungkiri adalah pesepakbola terbaik dunia saat ini dengan segala trofi yang diraihnya bersama Barca. Dia pun melengkapinya dengan pencapaian di level pribadi seperti contohnya lima trofi ballon d'Or.

Wajar jika banyak yang mendewakan Messi dan menganggapnya lebih baik ketimbang rivalnya Cristiano Ronaldo. Meski begitu, tak sedikit juga yang mencibir pencapaian Messi ini masih tidak ada apa-apanya dibanding Ronaldo.

Jika Ronaldo sudah berhasil memberikan trofi Piala Eropa untuk Portugal, Messi belum pernah mendapat trofi bergengsi bersama Argentina. Paling mentok adalah medali emas Olimpiade 2008.

Sementara itu Messi selalu gagal di tiga final terakhir bersama Argentina di Piala Dunia 2014 serta Copa America 2015 dan 2016. Maka wajar Messi sangat berhasrat bisa membawa Argentina berprestasi di Piala Dunia 2018 mendatang.

"Saya ingin menukar seluruh titel di Barcelona dengan satu titel juara bersama timnas," ujar Messi kepada El Trece.

"Meraih trofi bersama Argentina akan jadi sesuatu yang unik," sambung pemain yang mempersembahkan La Liga dan Copa del Rey musim ini. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...