(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lionel Messi Sakit Hati Dengan Fans Argentina?

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Lionel Messi Sakit Hati Dengan Fans Argentina?
WinNetNews.com - Lionel Messi akhirnya mengakui jika dirinya memang sakit hati dengan kritikan pedas yang dilontarkan fans Argentina usai "Albiceleste" gagal di final Copa Amerika lalu. Messi pun protes dengan cara tak menyanyikan lagu kebangsaan saat Argentina main.

Seperti dilansir Liputan 6, "Kami lalui masa sulit dengan timnas. Saya tersinggung saat fans bilang kami tak punya keberanian dan tak bangga pakai jersey Argentina. Kami tembus final Copa Amerika dan Piala Dunia, tapi orang menilai kami tak lakukan apa-apa," ujarnya kepada tycsports.com dan dikutip Marca.

"Kami tidak menang, tapi kami tembus final. Kami tidak gagal di babak 16 besar," katanya, menambahkan.

 

Apa kritikan yang membuat Messi marah? Tak dipungkiri, kata Messi, kritikan soal pemain tak bangga pakai jersey Argentina sangat membuatnya marah. Atau kritikan yang menyebutkan pemain kurang banyak berlari.

"Sepak bola bukan soal keberanian saja. Kami ingin menang lebih dari siapapun. Kami ingin menangkan trofi dan rayakan gelar. Tapi di sepak bola banyak hal lain terjadi. Kami kalah di final lawan Jerman yang juga punya pemain bagus, meski kami punya peluang lebih banyak," katanya.

Messi saat ini belum main kembali bersama timnas Argentina. Di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin, Messi absen di 4 laga karena masih cedera."Nyanyi atau tidak lagu kebangsaan, tidak akan mengubah apapun. Banyak hal yang tidak masuk akal," ujarnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});