Lip Balm Ala Sandiaga Uno Bikin Geger Netizen. Kok Bisa?
Foto:Istimewa

Lip Balm Ala Sandiaga Uno Bikin Geger Netizen. Kok Bisa?

Rabu, 13 Des 2017 | 09:15 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Tidak hanya kinjera,tingkah laku para pejabat selalu mencuri perhatian banyak orang. Termasuk  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, baru-baru ini saat sesi wawancara doorstop dengan para media setelah menghadiri kunjungan kerja di Britama Arena Sports Mall, Selasa 12 Desember 2017, tiba-tiba Sandiaga menggunakan lip balm atau pelembab bibir di tengah sesi wawancara.

Saat itu, disamping Sandiaga, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah menjawab pertanyaan dari awak media, Sandiaga Uno berdiri mendampingi di samping Anies dan ikut mendengar pertanyaan wartawan.

Dan tiba-tiba, ditengah wawancara, ia menunduk dan merogoh kantung sebelah kanannya. Lalu tiba-tiba mengangkat benda kecil berwarna putih. Sandiaga pun santai memoles pelembab ke bibirnya. "Kering," bisik Sandiaga Uno. 

Selain gaya pakaian yang sering berbeda, seperti tidak mau memakai pantovel dan ikat pinggang, gaya bicara Sandiaga Uno juga kerap menjadi sorotan.

Dalam menanggapi dan menjawab berbagai pemasalahan Ibu Kota, Sandiaga sering kali mengucapkan istilah dan kata dalam Bahasa Inggris daripada menggunakan Bahasa Indonesia.

Tidak hanya mengemas setiap penjelasan dengan Bahasa Inggris, pernyataan-pernyataan yang terlontar dari orang nomor dua di Jakarta ini sering menjadi bulan-bulanan netizen. 

Menurut Sandi, apa yang dia ucapkan tersebut adalah spontanitas. Meski di-bully netizen, Sandi mengaku ikhlas dengan ejekan dan cacian yang berseliweran di media sosial.

"Alhamdullilah, itu jadi ladang amal, brand. Dan terbukti waktu di-bully awal-awal pencalonan saya sudah bilang, ini bukan hanya dosa kita yang dikurangin, tapi kita juga dapat amal dan keberkahan," jelas Sandiaga Uno.

 

image0

Sumber:IST

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...