(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lippo Mall Kemang Gelar Arena Skating

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Lippo Mall Kemang Gelar Arena Skating
WinNetNews.com - Natal tinggal menghitung hari. Lippo Mall Kemang menghadirkan rangkaian acara bertema Christmas Funtasy.

Acara yang berlangsung sejak 4 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016 tersebut meghadirkan berbagai kemeriahan, mulai dari Sky Rink Fun Skating, Barbie Rock N’Royals, hingga program belanja menarik Late Night Sale dan Late Nigt Gift Voucher.

Anderson Chong, mall director Lippo Mall Kemang, menjelaskan, Natal merupakan momen istimewa bagi keluarga. Untuk itu, Lippo Mall Kemang menawarkan program yang lengkap sesuai dengan kebutuhan keluarga untuk memberikan kemeriahan Natal bagi pengunjung eksklusifnya. Dilansir dr beritasatu

Bahkan, pihaknya menyediakan arena bermain anak-anak berupa Sky Rink Fun Skating. Arenaskating seluas 200 meter persegi itu memiliki keistimewaan tidak terbuat dari es, melainkan dari lilin khusus. “Namun, arena tetap mampu menghadirkan sensasi meluncur layaknya di atas permukaan es sebenarnya,” ungkap dia di Jakarta, Kamis (17/12).

Selain itu, lanjut Chong, ada aktivitas dengan tema Barbie Rock & Royal’s, di mana karakter Barbie dipilih karena merupakan karakter fantasi anak-anak yang begitu dikenal dan dicintai. Hal ini dimulai dengan Barbie Story Telling pada 12 dan 13 Desember pada pukul 16.00 WIB, Barbie Soundtrack Rock & Royals performance by Wizzy pada 26 December pukul 16.00 WIB, sertaBarbie Courtney Meet & Greet tanggal 18, 19, dan 20 Desember 2015 pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

Sejumlah rangkaian competition pun diadakan, antara lain Singing Competition pada 27 Dec 2015 pukul 16.00 WIB, Colouring Competition tanggal 2 Jan 2016 pukul 16.00 WIB, dan Look A Like Competition pada 3 Jan 2016 pukul 16.00 WIB.

Untuk lebih memberikan nuansa kemeriahan Natal, Chong menambahkan, Lippo Mall Kemang juga berhias dengan aneka hiasan Natal dimulai dari akses utama di Jl Antasari, di beberapa area outdoor Kemang Village, area Avenue of the Star, hingga pohon Natal yang ditempatkan di area atrium Lippo Mall Kemang lantai ground.

Hiasan Natal dengan nuansa warna purple dan putih mendominasi dekorasi Natal melengkapi kemewahan interior mal yang berada di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, tersebut. “Untuk menambah kemeriahan Natal, Lippo Mall Kemang pun menghadirkan Santa Claus pada setiap akhir pekan untuk menghibur anak-anak yang berkunjung,” tambahnya.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});