Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Mentor di Program Survival Asal China 'Idol Producer 3'

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Mentor di Program Survival Asal China 'Idol Producer 3' Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Kabar baik datang dari industri hiburan China. Program survival populer China besutan iQiyi "Qing Chun You Ni" (Idol Producer) musim ketiga akan segera memulai persiapannya. Menariknya, salah satu member BLACKPINK, yakni Lisa, didapuk sebagai mentor. 

Pada hari Selasa (15/10), iQiyi memberi pengumuman mengejutkan bahwa Lisa secara resmi dipilih sebagai mentor dance dalam "Idol Producer 3" yang secara khusus akan membentuk girl group baru. "Idol Producer" juga membagikan poster resmi di akun resmi Weibo mereka dan mengumumkan Lisa sebagai salah satu mentor acara itu.

Dalam pernyataan mereka, Lisa disebut sebagai idol yang sangat populer secara internasional dan talentanya yang all-rounder. Dalam video perkenalannya pun dia sedikit malu-malu namun dia mengaku siap menjadi mentor para peserta nantinya. 

Musim terbaru "Idol Producer" ini adalah seri pertama yang menampilkan kontestan wanita dan akan menjadi kolaborasi dengan SNH48. Acara ini akan menampilkan sekitar 100 trainee idol wanita dari berbagai agensi yang akan bersaing untuk bisa masuk line up debut di babak final. Pada musim sebelumnya, 9 trainee pria teratas dipilih oleh penonton dan berhasil debut dalam grup UNINE.

Sementara itu, idol K-Pop yang dikabarkan menjadi mentor adalah Victoria f(x), Lay EXO, Luhan eks EXO dan masih banyak lainnya. Rumor juga berhembus terkait para trainee wanita yang akan berpartisipasi di acara ini, antara lain AKB48 TEAMSH, Trainee Banana Culture Entertainment, Trainee Yuehua Entertainment termasuk Wang Yiren EVERGLOW, member SNH48, BEJ48, dan GNZ48.

Apa Reaksi Kamu?