Lisa BLACKPINK Ditipu Eks Manajer Rp 11 M, Pilih Berdamai?
Foto: Pinterest.com

Lisa BLACKPINK Ditipu Eks Manajer Rp 11 M, Pilih Berdamai?

Selasa, 2 Jun 2020 | 12:45 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari Lisa  BLACKPINK. Member termuda BLACKPINK ini dikabarkan baru saja kehilangan uang pribadinya seharga 1 milyar Won (sekitar Rp 11,8 miliar) karena ditipu oleh manajernya sendiri.

Pada hari Selasa (2/6), Market News melaporkan kalau A, seorang mantan manajer Lisa mendapat uang darinya dengan mengatakan kalau uang itu akan digunakan untuk mencari real estate untuk keperluan pribadinya. Namun, uang dari Lisa justru digunakan untuk bermain judi.

Terungkap kalau manajer yang menggelapkan uang Lisa adalah manajer yang sudah bersamanya sejak debut BLACKPINK. Dia juga menjadi salah satu orang kepercayaan Lisa mengingat penyanyi kelahiran 1997 ini adalah orang asing yang tinggal di Korea sejak usia belia. Manajer tersebut juga merupakan orang kepercayaan member BLACKPINK lainnya dan agensi.

Tidak mudah bagi Lisa untuk mengungkap masalah ini ke publik karena dia takut kabar penipuan yang dilakukan sang manajer akan merusak reputasi BLACKPINK. Selain itu, Lisa adalah satu-satunya member BLACKPINK yang berasal dari Thailand dan hal ini sangat rentan baginya terkena kasus di negara asing.

YG Entertainment telah membenarkan kalau Lisa menjadi korban penipuan yang dilakukan manajernya sendiri. Pihak agensi mengatakan kalau manajer tersebut sudah tidak bekerja lagi dengan Lisa atau agensi. Mereka juga mengungkapkan kalau Lisa ingin kasus ini berakhir dengan damai dan meminta uangnya dikembalikan.  

"Menurut keinginan Lisa, ini akan diselesaikan secara damai, karena dia adalah mantan manajer yang dia percayai. 'A' telah setuju untuk mengembalikan sebagian uang yang dia curi, dan sisa uang itu akan dibayar kembali melalui rencana pembayaran, dan dia memilih meninggalkan perusahaan," tutur perwakilan YG Entertainment

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...