Lisa Positif COVID-19, YG Umumkan Hasil Tes PCR Member BLACKPINK Lainnya

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Lisa Positif COVID-19, YG Umumkan Hasil Tes PCR Member BLACKPINK Lainnya
Foto: Kstarlive.com

Winnetnews.com -  Kabar mengejutkan datang dari girl group BLACKPINK. Pada 24 November 2021, YG Entertainment mengumumkan Lisa positif terpapar COVID-19. Kabar tersebut disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi BLACKPINK yaitu YG Entertainment.

Melalui pernyataan resmi YG Entertainment diketahui bahwa para member BLACKPINK laimnya tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat tetapi masih akan menjalani tes PCR dan karantina mandiri yang diperlukan.

Kini, hasil tes PCR untuk Jisoo, Jennie dan Rosé telah diumumkan. Pada hari Kamis (25/11), YG Entertainment mengungkapkan bahwa ketiga member BLACKPINK lainnya dinyatakan negatif COVID-19.

"Hasil tes RT-PCR Covid-19 member BLACKPINK Jisoo, Rosé, dan Jennie semuanya negatif. Kesehatan Lisa saat ini dalam keadaan tidak memiliki gejala dan dalam kondisi baik. Sebelum pemberitahuan tes positifnya menjelang sesi syuting untuk konten, dia juga dalam keadaan sehat," kata YG Entertainment.

YG mengungkapkan bahwa keempat member BLACKPINK telah menjalani vaksin. Agensi memastikan bahwa mereka akan melakukan langkah-langkah demi mencegah penyebaran COVID-19.

"Keempat member BLACKPINK telah sepenuhnya divaksinasi dan kami serta artis kami telah memperhatikan kesehatan dan keselamatan mereka melalui tes pencegahan COVID-19 dari waktu ke waktu. Kami berharap untuk pemulihan Lisa yang cepat, dan kami akan terus bekerja sama dengan setia dengan penyelidikan epidemiologis oleh otoritas karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19," lanjut agensi. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...