Little Mix Cetak Sejarah di Industri Musik Inggris
Foto: GettyImages

Little Mix Cetak Sejarah di Industri Musik Inggris

Senin, 2 Agt 2021 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Little Mix membuat sejarah di industri pop Inggris, pada pekan ini. Mereka menjadi satu-satunya girl grup yang lagunya berada di tangga lagu Top 100 Official Singles Chart selama 100 minggu.

Melansir NME, girl grup yang terbentuk di XFactor ini, mendapatkan kesuksesan tersebut melalui single mereka yang berjudul ‘Heartbreak Anthem’ yang berkolaborasi dengan Galantis dan David Guetta.

Merayakan pencapaian grupnya, Leigh-Anne Pinnock membagikan pesan kepada para penggemar Little Mix melalui media sosialnya.

“Wow! Ini luar biasa, dan kami tidak akan mendapatkan ini tanpa kalian. Kalian tidak pernah gagal untuk membuat kami terpesona, kalian luar biasa dan kami tidak akan berada di sini tanpa kalian. Terima kasih,” kata Leigh-Anne Pinnock.

Berdasarkan informasi dari situs Official Charts, Little Mix saat ini menjadi girl grup paling sukses dalam sejarah Top 10, mengalahkan rekor Girls Aloud sebelumnya yang menghabiskan sebagian besar minggu di chart dengan 39 monumental.

‘Heartbreak Anthem’ telah berada di Top 10 selama sembilan minggu, membuatnya menjadi single tersukses kelima Little Mix.

Pada Mei lalu, Little Mix juga menjadi grup wanita pertama dalam sejarah yang memenangkan BRIT Awards untuk kategori Grup Inggris Terbaik. Grup ini telah masuk ke nominasi BRIT sebanyak tujuh kali selama beberapa tahun belakangan dan sudah memperoleh tiga kemenangan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...