Little Mix Sindir Simon Cowell Lewat Lagu 'Not a Pop Song'
Foto: BBC

Little Mix Sindir Simon Cowell Lewat Lagu 'Not a Pop Song'

Jumat, 9 Okt 2020 | 11:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Little Mix akan segera mengeluarkan album mereka yang bertajuk ‘Confetti’, pada bulan November mendatang. Dalam album tersebut diketahui terdapat sebuah lagu yang ditujukan untuk menyindir bos label rekaman lama mereka, Simon Cowell.

Dilansir dari Metro.co.uk, Little Mix menyampaikan sindiran kepada Simon Cowell melalui lagu mereka yang berjudul ‘Not a Pop Song’. Lagu yang dirilis hari ini, 9 Oktober 2020, memberikan pesan bahwa mereka bukan “boneka tali” yang bisa dimainkan oleh Cowell.

Hal tersebut tergambar jelas melalui salah satu lirik yang terdapat dalam lagu teranyar girl band yang berasal dari Inggris ini.

“I don’t do what Simon says/Get the message cuz it’s read/That’s just life it never plays fair/Said to follow any dream, be a puppet on a string/Works for you but that isn’t me/This ain’t another pop song,” bunyi salah satu lirik dalam ‘Not a Pop Song’.

Seorang sumber mengatakan kaalu Simon Cowell kemungkinan akan menganggap lagu tersebut sebagai sesuatu yang lucu.

“Mereka pikir Simon akan melihat sisi lucu dari itu - seperti yang mereka tahu, dia suka perhatian dan akan berpikir kalau itu hanya sebuah lelucon. Itu tentang mereka tumbuh dewasa dan menjadi wanita,” ujarnya.

Little Mix juga mengonfirmasi bahwa track tersebut akan menjadi lagu yang penuh dengan semangat. Dalam sebuah sesi tanya jawab, Jade Thrilwall menjelaskan lebih jauh tentang lagu tersebut.

“Secara konserp, ada sebuah lagu di album yang membuat saya sangat bersemangat untuk didengar semua orang. Karena itu semacam sesuatu yang telah kami nyanyikan sebelumnya, tapi kamu membahasnya lebih dalam dan ini tentang perjalanan kami sebagai bintang pop dan di industri, bagaimana orang menganggap girl band sebagai ‘kesenangan yang salah’,” jelasnya.

Jade juga menambahkan, “Saya menantikan orang-orang untuk mendengarnya.”

Little Mix menadatangani kontrak dengan label Simon Cowell, Syco, pada 2011 lalu setelah mereka menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat X-Factor. Akan tetapi, sejak 2018 mereka keluar dari label tersebut. Saat ini, girl band yang terdiri dari Perrie Edwards, Jade Thrilwall, Leigh-Anne Pinnock dan Jesy Nelson, dikabarkan berada di bawah naungan RCA.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...