Live-action 'Mulan' Gratis Ditonton Pelanggan Disney Plus Desember Mendatang
Foto: Variety

Live-action 'Mulan' Gratis Ditonton Pelanggan Disney Plus Desember Mendatang

Jumat, 4 Sep 2020 | 08:33 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film live-action 'Mulan' yang ditayangkan di layanan streaming Disney Plus, dapat disaksikan secara gratis oleh para pelanggan, di akhir tahun. Sementara itu, jika ingin menyaksikan film karya Disney tersebut tepat pada hari perilisan, 4 September, pelanggan harus membayar biaya sewa sebesar 30 USD (Rp443 ribu).

Mengutip Variety, 'Mulan' hanya dapat diakses pertama kali oleh pelanggan Disney Plus yang membayar biaya tambahan Rp443 ribu. 

"Akses kamu untuk 'Mulan' akan terus aktif selama kamu menjadi pelanggan Disney Plus," bunyi pernyataan dari website Disney Plus.

Biaya tambahan tersebut akan terus berlaku hingga 2 November mendatang. Kemudian, pada 4 Desember 2020, seluruh pengguna Disney Plus dapat menikmati 'Mulan' secara gratis, tanpa harus membayar biaya tambahan apapun.

Bulan lalu, Disney mengumumkan akan merilis 'Mulan' melalui layanan streaming digital. Setelah sebelumnya terus mengalami penundaan, akibat pandemi virus corona yang terjadi saat ini.

Film yang digarap oleh Niki Caro ini, diadaptasi dari animasi 'Mulan' tahun 1998. Seperti dalam film aslinya, live-action ini akan mengisahkan kehidupan seorang prajurit wanita muda yang menyamar sebagai laki-laki, untuk menggantikan ayahnya yang sudah tua berperang.

Live-action 'Mulan' dibintangi oleh Yifei Liu (Mulan), Donnie Yen (Commander Tung), Tzi Ma (Zhou), Jet Li (Emperor), dan Jason Scott Lee (Böri Khan). 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...