Livepool FC Muncul dalam Pro Evolution Soccer 2017 dengan Lisensi Lengkap

Livepool FC Muncul dalam Pro Evolution Soccer 2017 dengan Lisensi Lengkap

Minggu, 21 Agt 2016 | 19:30 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com -  Menyusul kerja sama eksklusif dengan FC Barcelona yang diumumkan bulan lalu, Konami kembali mempersembahkan kerja sama dengan klub ternama Eropa khusus untuk para fan Pro Evolution Soccer. Kali ini giliran penggemar Liverpool FC yang boleh bergembira, sebab klub tersebut akan muncul dalam Pro Evolution Soccer 2017 dengan lisensi lengkap!

Liverpool FC tampil mendampingi Arsenal sebagai dua tim liga Inggris dengan lisensi penuh di game sepak bola buatan developer Jepang tersebut. Kamu tak hanya akan menemukan pemain dengan seragam dan nama klub asli, tapi juga stadion Anfield dengan desain terbaru, serta lagu tema Liverpool FC yang berjudul 'You'll Never Walk Alone'. Para bintang yang dulu pernah memperkuat Liverpool FC pun akan muncul sebagai pemain legenda.

Pro Evolution Soccer 2017 dengan slogannya, yaitu 'Control Reality', memiliki fitur strategi mendalam berdasarkan strategi tim sepak bola dunia nyata. Strategi khas Jurgen Klopp sang manajer Liverpool FC juga muncul dan bisa kamu implementasikan dalam game. Dalam strategi yang dikenal dengan nama gegenpressing tersebut, para pemainmu akan berusaha untuk merebut bola secara agresif di daerah pertahanan lawan.

Sayangnya tidak semua konten Liverpool FC bisa kamu dapatkan langsung ketika Pro Evolution Soccer 2017 dirilis tanggal 15 September 2016 nanti. Stadion Anfield serta lagu 'You'll Never Walk Alone' baru akan diluncurkan dalam data pack gratis beberapa waktu setelah perilisannya. Semoga saja lisensi Premier League ini akan diikuti oleh klub-klub lainnya, sehingga Pro Evolution Soccer punya daya saing yang tidak kalah dari seri FIFA.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...