Liverpool Dipaksa Main Imbang dengan West Borm 2-2
istimewa

Liverpool Dipaksa Main Imbang dengan West Borm 2-2

Sabtu, 21 Apr 2018 | 21:01 | Rusmanto

WinNetNews.com - Liverpool dipaksa West Brom berbagi angka. Liverpool sempat unggul dua gol lebih dahulu, namun West Brom mampu bangkit untuk memaksakan laga berakhir seri 2-2.

Bertanding di The Hawthorns, Sabtu (21/4/2018), Liverpool mengawali pertandingan dengan impresif. Si Merah mengejutkan publik tuan rumah setelah Danny Ings membuka keunggulan di menit keempat yang menandai skor babak pertama 1-0. 

Dominasi Liverpool berlanjut. Mohamed Salah menciptakan gol kedua untuk memperbesar keunggulan Liverpool di menit ke-72. 

West Brom memulai comeback-nya setelah Jake Livermore menciptakan gol balasan tujuh menit berselang. Salomon Rondon memastikan the Baggies terhindar dari kekalahan setelah mencetak gol penyeimbang di menit ke-88. 

Hasil ini menggagalkan Liverpool mendekati Manchester United. Liverpool berada di posisi ketiga dengan perolehan 71 poin, berjarak tiga poin dari MU dan tiga poin dari Tottenham Hotspur di urutan keempat. 

Sedangkan West Brom menghidupkan peluang bertahan di Premier League. The Baggies mengoleksi 25 poin, tertinggal delapan poin dari Swansea City di zona aman, sementara mereka tinggal memiliki tiga pertandingan. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...