Liverpool Ikut Saingi Barcelona dan Manchester United untuk Dapatkan De Ligt

Daniel
Daniel

Liverpool Ikut Saingi Barcelona dan Manchester United untuk Dapatkan De Ligt Matthijs de Ligt

Winnetnews.com - Matthijs de Ligt benar-benar jadi pemain yang laris di bursa transfer. Bagaimana tidak, bek Ajax Amsterdam tersebut diburu oleh banyak tim elit Eropa. Terbaru, Liverpool disebut tengah melakukan negosiasi dengan pihak De Ligt.

Pemain berusia 19 tahun tersebut jadi buruan klub-klub besar Eropa seperti Juventus, Bayern Munich, Paris Saint Germain, Barcelona, hingga Manchester United. Tidak mau kalah, Liverpool pun memilih terjun dalam persaingan untuk mendapatkan De Ligt.

Seperti dikutip dari Sportsmole, pundit sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague, menyebutkan kini Liverpool tengah membicarakan nilai transfer plus tambahan lainnya untuk bisa memboyong De Ligt keluar dari Ajax.

Bukan hal yang mengherankan sebenarnya jika kapten Ajax tersebut jadi buruan banyak tim. Penampilannya musim ini begitu solid di lini pertahanan. Kendati usianya sangat muda, namun kepemimpinan De Ligt tak perlu diragukan lagi.

Jika menilik harga transfer dari situs transfermarkt.com, Liverpool setidaknya harus menyetorkan 63 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan De Ligt. Sejauh ini Barcelona masih jadi unggulan untuk mendapatkan pemain yang kontraknya habis pada 2021 di Ajax itu.

Apa Reaksi Kamu?