Liverpool Jumpa Manchester City Akhir Pekan Ini

Rusmanto
Rusmanto

Liverpool Jumpa Manchester City Akhir Pekan Ini
WinNetNews.com - Akhir pekan ini Manchester City punya peluang meraih trofi, sesuatu yang bisa jadi kado khusus Manuel Pellegrini. Tapi Liverpool yang bakal menjadi lawan ditegaskan bukanlah Sinterklas yang akan senang hati memberi "kado" itu.

Pellegrini bakal meninggalkan City saat musim berakhir untuk digantikan oleh Pep Guardiola. Maka inilah musim terakhirnya di Etihad setelah mulai menjadi manajer di sana semenjak 2013 lalu--membuahkan masing-masing satu titel Premier League dan Piala Liga Inggris.

Musim ini City sendiri masih punya peluang juara di tiga ajang. Namun, Piala Liga Inggris yang tinggal menyisakan partai final merupakan momen paling dekat dan realistis untuk menandai musim terakhir Pellegrini bersama City dengan trofi.

 

Akan tetapi, kubu Liverpool tak mau membiarkan itu terjadi begitu saja saat berduel di Wembley, Minggu (28/2/2016). Manajer Juergen Klopp pun menegaskan musim perpisahan tak senantiasa berlangsung manis.

"Saya pun kalah pada final terakhir di klub terakhir saya jadi itu bukan jaminan," ucap Klopp dalam wawancara dengan Sky Sports, merujuk pada kekalahan 1-3 Borussia Dortmund atas Wolfsburg di final DFB-Pokal 2014-15.

"Cuma karena Anda ingin memberi sebuah kado bukan berarti Anda harus memberinya begitu saja. Saya punya rasa hormat besar pada hasil kerja Manuel, tapi kami bukan Sinterklas.

"Mereka punya sejumlah kesempatan lain dan kalau mereka menginginkannya maka mareka harus bisa merebut salah satu dari kesempatan itu," tegasnya.

disadur dari situs detik-sport

Apa Reaksi Kamu?