Liverpool Kembali Panggil Origi untuk Jalani Kompetisi Pramusim
istimewa

Liverpool Kembali Panggil Origi untuk Jalani Kompetisi Pramusim

Kamis, 5 Jul 2018 | 07:12 | Rusmanto

WinNetNews.com - Divock Origi mengaku senang bisa dipanggil lagi untuk memperkuat Liverpool, meskipun itu hanya menjalani pramusim. Menurutnya, itu tetap sebuah kesempatan besar untuk membuktikan diri.

Origi yang saat ini berusia 23 tahun terpaksa dipinjamkan kepada Wolfsburg di sepanjang musim 2017--2018. Itu dilakukan pihak klub karena sang striker asal Belgia gagal bersaing dengan penyerang seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Selama membela Wolfsburg, Origi berhasil menyumbang tujuh gol dari 36 kesempatan bertanding yang diberikan. Selain itu, ia juga ikut menyelamatkan Wolfsburg dari jurang degradasi.

Bagi jajaran pelatih Liverpool, performa yang ditunjukkan Origi di Jerman musim lalu adalah sebuah kemajuan. Oleh karena itu, ia diajak mengikuti sesi pramusim Liverpool yang salah satu tujuannya adalah menyeleksi skuat inti musim depan. 

"Saya senang bisa kembali dan masih merasa familiar dengan semua hal yang ada di sini. Jadi, tidak ada kesulitan untuk berintegrasi dengan skuat klub ini," kata Origi menanggapi pemanggilan Liverpool.

"Sungguh sebuah musim yang penuh pelajaran ketika bersama Wolfsburg. Sebab, kami harus menjaga asa tetap berada di liga hingga akhir musim," tambahnya.

"Saya belajar banyak tentang mentalitas bertanding dan hal lainnya di sana. Saya pikir saya sudah lebih matang untuk kembali ke Liverpool," lanjut Origi.

Liverpool merekrut Origi dari Lille pada 2015 silam. Ia sudah dimainkan sebanyak 51 kali di Liga Primer Inggris dan ikut menyumbang 12 gol. Jam terbanyak terbanyak Origi di Liverpool pernah didapat pada musim 2016--2017. (metrotvnews)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...