Liverpool Mau Asensio, Madrid Minta Barter dengan Sadio Mane

Daniel
Daniel

Liverpool Mau Asensio, Madrid Minta Barter dengan Sadio Mane Marco Asensio

Winnetnews.com - Liverpool mulai bergerak untuk mendapatkan pemain buruan mereka pada bursa musim panas kali ini. Satu yang masuk dalam daftar pembelian adalah pemain Real Madrid, Marco Asensio. Bak gayung bersambut, Madrid dikabarkan siap untuk melepas sang pemain.

Akan tetapi ada satu syarat yang diberikan oleh Madrid yakni memasukkan Sadio Mane sebagai bagian dari transfer. Seperti dikutip dari Sportsmole, Asensio sudah masuk ke dalam daftar pemain buruan sejak lama, namun nilai transfer yang tinggi membuat Liverpool ragu.

Asensio dikabarkan dilabeli oleh Madrid dengan harga mencapai 85 juta poundsterling. Jurgen Klopp yang juga ngebet untuk mendapatkan sang pemain, mencari cara lain agar bisa memboyong pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Itu berarti ada kemungkinan opsi untuk pertukaran pemain plus dana transfer bakal diterima oleh The Reds. Namun ada kemungkinan Klopp takkan mengijinkan Mane sebagai bagian dari transfer dan memilih pemain lain untuk dijadikan barter.

Jika jadi bergabung ke Anfield, Asensio bakal jadi pembelian kedua Liverpool di musim panas ini. Sebelumnya, juara Liga Champions musim lalu tersebut berhasil membawa pemain muda asal Belanda, Sepp van den Berg dari PEC Zwolle.

 

Apa Reaksi Kamu?