(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Liverpool Pesta Tujuh Gol Di Kandang Maribor

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Liverpool Pesta Tujuh Gol Di Kandang Maribor foto: Istimewa

WinNetNews.com - Dalam matchday 3 Liga Champions Liverpool berhasil memetik kemenangan yang meyakinkan di kandang Maribor. The Reds menang dengan skor sangat telak 7-0. Dalam pertandingan di stadion Ljudski, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB, Liverpool tampil amat dominan. Penguasaan bola mereka mencapai 69 persen.

Tujuh gol Liverpool itu dicetak oleh, Roberto Firmino dan Mohamed Salah, yang masing-masing mencetak dua gol. Lalu ada juga Philippe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Alexander-Arnold.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kini mengumpulkan lima poin hasil dari tiga kali berlaga di Liga Champions. Sementara itu, Maribor ada di posisi paling bawah klasemen Grup E.

Liverpool sudah unggul empat gol di babak pertama laga melawan Maribor. Firmino membukukan gol pertama, Coutinho membukukan gol kedua, dan Salah mencetak sisanya.

Coutinho gagal memanfaatkan peluang lewat tendangan bebas di menit ke-54. Tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Maribor, Jasmin Handanovic.

Semenit kemudian, Liverpool mendapat peluang lewat bola mati lagi. Coutinho mengirim umpan sempurna untuk Firmino, yang diselesaikan dengan tandukan.

Alex Oxlade-Chamberlain bisa melakukan percobaan pada menit ke-76. Usahanya kali ini masih bisa diantisipasi oleh Handanovic

Usaha Chamberlain 10 menit kemudian baru membuahkan hasil. Usahanya meneruskan umpan Daniel Sturridge berbuah gol keenam Liverpool.

Pada masa injury time, Liverpool menambah gol lagi. kali ini giliran Alexander-Arnold yang membukukan namanya di papan skor. Dia meneruskan umpan Coutinho untuk mencetak gol ketujuh Liverpool. Tak lama kemudian laga selesai, Liverpool menang tujuh gol tanpa balas.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});