Liverpool Tunduk 0-2 di Kandang Burnley

Liverpool Tunduk 0-2 di Kandang Burnley

Minggu, 21 Agt 2016 | 09:15 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Penampilan gemilang Liverpool saat menundukan Arsenal 4-3 minggu lalu ternyata tidak berlanjut di kandang Burnley. The Reds tunduk dua gol tanpa balas, 0-2, ketika bertamu ke markas Burnley. Kedua gol tuan rumah lahir di babak pertama.

Di Turf Moor, Sabtu (20/8) malam WIB, Burnley sudah memimpin ketika pertandingan baru berjalan dua menit lewat gol dari Sam Vokes.

Setelah itu Liverpool terus menguasai bola dan menekan pertahanan lawan. Tapi sebuah serangan balik Burnley membuahkan gol kedua di menit ke-37, lewat Andre Gray.

Dalam catatan premierleague.com, Liverpool sebenarnya mendominasi penguasaan bola 80,6%-19,4% atas Burnley. Liverpool juga melepaskan 26 tembakan, yang lima di antaranya on target, sedangkan Burnley punya dua tembakan tepat sasaran dari total tiga sepakan.

Hasil tersebut membuat Burnley kini mengoleksi 3 poin dari dua laga Premier League, setelah di partai pertama lalu kalah 0-1 saat menjamu Swansea City. Liverpool pun sekarang memiliki 3 poin dari dua laga, berkat kemenangan 4-3 di markas Arsenal pada pekan pembuka. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...