Liverpool Tundukan Watford 5-0 di Anfield
istimewa

Liverpool Tundukan Watford 5-0 di Anfield

Minggu, 18 Mar 2018 | 20:30 | Rusmanto

WinNetNews.com - Mohamed Salah menggila saat Liverpool berhadapan dengan Watford dalam lanjutan Premier League. Salah mencetak empat gol untuk membantu The Reds mencukur lawannya itu dengan skor 5-0.

Salah bahkan punya andil dalam terciptanya semua gol Liverpool pada pertandingan di Anfield, Minggu (18/3/2018) dinihari WIB. Winger asal Mesir itu juga menyumbangkan satu assist untuk gol Roberto Firmino.

Liverpool tampil nyaris tanpa cacat pada laga ini. Menguasai permainan dari awal hingga akhir, tim tuan rumah begitu efisien dalam memanfaatkan peluang-peluang yang mereka dapatkan.

Dari 13 tembakan Liverpool di sepanjang pertandingan ini, sepuluh di antaranya tepat sasaran dan lima berbuah gol. Sementara itu, Watford cuma membuat empat percobaan dan satu yang mengarah ke gawang.

Liverpool menyudahi babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol-gol Salah di menit keempat dan menit ke-43. Setelah turun minum, Firmino mencetak gol ketiga Liverpool pada menit ke-49, yang disusul dua gol lainnya dari Salah pada menit ke-77 dan 85.

Berkat kemenangan telak ini, Liverpool untuk sementara naik ke peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 63 poin dari 31 pertandingan. Adapun Watford turun ke posisi ke-11 dengan 36 poin. (detikport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...