Skip to main content

Liverpool vs MU, Adu Tajam Salah dan Lukaku

foto: Istimewa
foto: Istimewa

WinNetNews.com - Dalam laga Liverpool melawan Manchester United pada Priemer League pekan ini akan menjadi pembuktian dua striker tajam masing-masing klub. Ada Mohamed Salah di kubu The Reds, dan Romelu Lukaku di tim The Red Devils.

Liverpool melawan MU akan dilangsungkan di Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Striker MU, Lukaku mempunyai modal lebih bagus dengan catatan tujuh gol di Liga Inggris. Itu berarti, striker asal Belgia itu mencetak rata-rata satu gol di Liga Inggris.

Sebanyak empat gol dibukukan Lukaku dengan kaki kirinya, dua gol dengan kaki kanan, dan sekali dengan sundulan. Secara keseluruhan, Lukaku sudah melakukan sebanyak 31 kali tembakan dengan akurasi 48 persen.

Sementara itu, Salah walau baru menyumbangkan sebanyak empat gol untuk Liverpool di Liga Inggris musim ini. Dia seakan membuktikan diri layak dibeli mahal dari AS Roma dengan tebusan 37,6 juta pound sterling.

Salah sudah melepaskan sebanyak 24 kali tembakan, dengan akurasi yang lebih baik dibandingkan dengan Lukaku, 58 persen. Dengan absennya Sadio Mane saat Liverpool melawan MU, Salah jelas akan lebih menjadi andalan. Dia merupakan top skorer sementara Si Merah di Liga Inggris.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top