(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Livi Zheng, menembus Hollywood Dengan Film

Melanie
Melanie

Livi Zheng, menembus Hollywood Dengan Film
WinNetNews.com - Film Brush with Danger akan ditayangkan di bioskop mulai 26 November 2015. Ini adalah film Hollywood pertama yang disutradarai putri bangsa dari Jawa Timur, Livi Zheng.  Perjalanan panjang harus dilalui Livi Zheng untuk mencapai prestasi ini.

Livi melesatkan karyanya bukan hanya dengan perolehan penonton. Ditayangkan selama dua bulan di bioskop Amerika bukanlah pencapaian biasa. Seiring bertambahnya penonton, Livi Zheng memperoleh undangan untuk masuk seleksi nominasi Oscar untuk kategori Best Picture pada Academy Award ke-87.

image0

 

Livi Zheng Patahkan Anggapan Asia Susah Tembus Hollywood Padahal di awal karir sebagai sutradara, Livi sempat diramal tak bakal sukses karena tiga faktor penghambat yaitu Asia, muda, dan wanita. Untuk mematahkan anggapan tersebut, Livi bekerja keras. Ia ingin membuktikan keputusannya untuk mengubah jalur karir dari ekonomi bukanlah keputusan yang salah.

image1

 

Livi berbincang panjang tentang film dan rencana ke depan. 

Filmnya drama action tentang kakak beradik yang datang sebagai imigran gelap ke Amerika. Kakaknya ingin jadi pelukis, adiknya ingin jadi pelaut. Filmnya terinspirasi imigran dari Cina dan Etiopia yang melarikan diri dari perang.

image2

 

"Saya kan sebenarnya sarjana ekonomi, pas saya mau wisuda aku bingung karena saya itu suka film. Saya selama kuliah itu kan memang suka ikut job singkat ngerjain film. Dari sana portofolio film saya bertambah." ungkap Livi.

image3

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});