Locale 24, Resto Unik di Jakarta Utara

Gunawan Wibisono
Rabu, 02 Maret 2016 15:03 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Rabu, 02 Maret 2016 15:03 WIB
Image Locale 24, Resto Unik di Jakarta Utara

WinNetNews.com - Bus merupakan salah satu kendaraan umum yang populer digunakan masyarakat untuk berpergian menuju suatu tempat. Namun apa jadinya jika bus beralih fungsi menjadi tempat kuliner?

Ditengah menggeliatnya industri kuliner nusantara, para pengusaha kuliner seakan berlomba-lomba merebut perhatian masyarakat. Tak hanya melalui sajian makanan yang menggugah selera saja, dekorasi interior serta suasana pun menjadi ‘senjata’ untuk menarik perhatian pengunjung.

image0

Tempat kuliner yang unik ini, dinamakan Locale 24 Diner & Bar, sebuah resto yang menawarkan konsep interior unik dengan bus sebagai area dining tambahan. Sebuah bus klasik khas Amerika ini dicat warna hijau tosca dan diparkir melintang pada area fasad restoran. Keberadaan bus itu pun telah menjadi pusat perhatian masyarakat yang lewat di antara deretan restoran lainnya di kawasan ini.

Adapun penggunaan elemen grafis berupa poster pop art dan neon box merupakan aksen yang menggambarkan suasana ceria dan nyaman pada restoran dengan luas 10 m x 17 m ini. Selain sebagai tempat kuliner dan tempat nongkrong yang mengasyikkan, Locale 24 Diner & Bar, juga kerap dipakai untuk tempat berfoto prewedding. Restoran ini merupakan salah satu alternatif tempat makan yang menarik untuk dikunjungi bagi pencinta kuliner di wilayah utara Jakarta.

Dilansir dari laman majalahasri.com

Foto : jktgo.com

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Kena Serangan Cyber, Data 1,5 Juta Penduduk Singapura Dicuri

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.