Logo Google Terbaru

Rusmanto
Rabu, 02 September 2015 11:13 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 02 September 2015 11:13 WIB
Image Logo Google Terbaru

Google merubah logonya dan memperkenalkan logo barunya dengan font sans-serif.

Google sendiri mengklaim bahwa logo barunya itu lebih "simpel, rapi, berwarna-warni dan friendly". Untuk warna, logo Google terbaru mirip dengan logo sebelumnya yakni biru, merah, kuning dan hijau.

Sejak didirikan, pada 1998, logo Google memang telah berwarna-warni. Bedanya, pada saat itu huruf "G" pertama pada tulisan Google berwarna hijau.

Tidak lama kemudian, logo Google berubah dengan huruf "G" pertama berwarna biru. Google juga menambahkan tanda seru dibelakang logonya menjadi "Google!".

Google kemudian menghapus tanda seru berwarna biru tersebut pada 1999. Selanjutnya, logo Google tidak banyak mengalami perubahan baik dari segi warna maupun font hingga 2015.

Perubahan yang cukup siginifikan, dari segi font, terlihat pada logo terbaru Google yang resmi diperkenalkan kemarin (1/9).

Hingga saat ini logo Google telah berubah sebanyak enam kali, demikian GSM Arena. (jk)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.