Lokasi Bom Thamrin Jadi Spot Selfie

Lokasi Bom Thamrin Jadi Spot Selfie

Kamis, 21 Jan 2016 | 10:55 | kontri
WinNetNews.com - Sekitaran Gedung Sarinah masih kerap dikunjungi wisatawan. Tanpa rasa takut, mereka selfie di beberapa titik lokasi ledakan bom.

Bom yang terjadi pada 14 Januari lalu meninggalkan duka yang mendalam bagi warga Jakarta. Tetapi, hal tersebut tidak berlarut-larut apalagi menimbulkan ketakutan.

Buktinya, banyak warga dan wisatawan dari luar kota yang justru ingin melihat dan menyaksikan secara langsung lokasi ledakan bom yang terjadi di beberapa titik.

Salah satunya adalah Arifin, warga Medan yang sedang berada di Jakarta. Arifin mengaku sedang ada tugas di Jakarta, ia pun tidak melewatkan kesempatan menyambangi Sarinah untuk melihat lokasi yang menjadi perbincangan di berbagai media selama hampir sepekan ini.

“Kebetulan saya sedang ada tugas di sini. Sekalian mau lihat lokasi bom waktu itu,” terang Arifin kepada Okezone di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).

Arifin sendiri mengaku tidak takut pergi ke Jakarta setelah terjadinya aksi teroris. Ia juga memiliki alasan yang kuat mengapa dirinya tidak perlu takut ke Jakarta.

“Setelah peristiwa itu saya biasa saja, tidak takut pergi ke Jakarta. Karena saya yakin semua warga negara ini baik,” lanjutnya.

Selain itu, Arifin juga mengatakan cepatnya aparat keamanan melumpuhkan teroris juga menjadi alasan mengapa dirinya yakin Jakarta aman sehingga ia tidak perlu berpikir dua kali untuk terbang dan melakukan berbagai urusan di Ibu Kota.

“Petugas juga cepat mengatasinya. Warga saling bergandengan tangan dan bersahabat. Jadi saya yakin sekali Jakarta aman,” pungkasnya.

(dilansir dari okezone)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...