Lokasi Syuting 'Kingdom' Season 3 Terjadi Insiden Kebakaran, Proses Syuting Ditunda?

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Lokasi Syuting 'Kingdom' Season 3 Terjadi Insiden Kebakaran, Proses Syuting Ditunda?
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Prekuel serial Netflix "Kingdom: Ashin of the North" masih menjalani proses syuting. Namun kabar kurang menyenangkan terjadi di lokasi syuting baru-baru ini. Proses pengambilan gambar tiba-tiba harus dihentikan sementara karena adanya insiden kebakaran di salah satu lokasi syuting.

Dilaporkan bahwa petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang terjadi di lokasi syuting "Kingdom" sekitar pukul 1:42 malam KST hari Kamis (7/1/2021). Kebakaran terjadi di lokasi syuting di Gyeongbuk-do Gaeun-eup. Kebakaran terjadi karena seorang anggota staf Kingdom mencoba melelehkan salju menggunakan lampu obor.

image0
Foto: Naver.com

Api menjalar ke struktur luar benteng, membakar bagian dari balok penyangga kayu dan menyebabkan beberapa bagian benteng runtuh. Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api. Beruntungnya tidak ada korban luka yang dilaporkan dari anggota kru hingga para aktor dan aktrisnya.

Sumber dari "Kingdom" menyatakan, “Kebakaran terjadi selama proses pencairan salju, dan tidak ada yang terluka. Kami telah melanjutkan syuting setelah pemeriksaan menyeluruh atas lokasi syuting. Ke depan, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan keamanan di lokasi".

Sementara itu, season 3 serial "Kingdom" akan menjadi season spesial yang dibintangi oleh aktris Jun Ji Hyun bersama Ahn Jae Hong, Park Byung Eun, dan lainnya.

Syuting telah dimulai sejak Agustus 2020. "Kingdom" Season 3 dan episode spesial rencananya akan dirilis kisaran bulan Maret hingga April 2021.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...