Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home Bocor

Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home Bocor Sumber:MovieWeb

WinNetNews.com- Film ketiga Spider-Man sedang dalam tahap produksi. Baru-baru ini, foto proses syuting superhero andalan Marvel ini tersebar di media sosial. Dikutip dari Movie Web, Spider-Man: Far From Home mengeluarkan set foto barunya di internet. Film garapan Jon Watts ini adalah sekuel dari film yang rilis pada tahun 2017, Spider-Man: Homecoming.

Berdasarkan set foto yang beredar, memperlihatkan Tom Holland, dan Zendaya sedang berada di Prague, berjalan kaki berdua di tengah larutnya malam. Sayangnya masih belum jelas adegan apa yang dilakukan kedua bintang tersebut. 

Menurut boss besar Marvel Studios, Kevin Feige, premis dari film yang dijadwalkan untuk naik tayang pada 5 Juli 2019 ini berceritakan tentang Peter Parker dan teman-temannya pergi libur musim panas di Eropa. Pria berumur 45 tahun ini juga menambahkan, bahwa ia telah menemukan penjahat yang cocok untuk menjadi lawan “Spidey” dalam film ini.

Sementara itu, Spider-Man: Far From Home saat ini sedang syuting di Eropa, sedangkan Avengers 4 sedang melakukan syuting ulang di Atlanta, dan film Captain Marvel sedang dalam tahap proses editing. Ketiga film ini akan rilis dengan jarak yang berdekatan di tahun 2019 mendatang.