Lokasi Terbaik Berselancar, Dengan Ombak Yang Fantastis

Lokasi Terbaik Berselancar, Dengan Ombak Yang Fantastis

Selasa, 10 Nov 2015 | 09:55 | Liani
WinNetNews.com - Selancar merupakan sebuah olahraga yang biasanya berlangsung di atas ombak yang tinggi. Bagi Anda yang gemar berselancar tentu perlu tahu di mana saja tempat terbaik untuk melakukan olahraga ini.

Baik itu bagi para pemula ataupun surfer kelas dunia, Anda harus mencoba beberapa tempat berikut agar kegiatan berselancar semakin menyenangkan. Dengan ombak yang fantastis, inilah 5 lokasi terbaik untuk berselancar. Dilansir dari laman (rona.metrotvnews).

1. Kepulauan Mentawai, Indonesia

image0

situs id.teronga

Kaya akan laut, tentu menjadikan Indonesia tempat berselancar yang terbaik. Kepulauan Mentawai yang berlokasi di Sumatera sangat tepat untuk memulai olahraga surfing kesukaan Anda.

2. Pipeline, Oahu, Hawaii

image1

situs surfspots-gps

Pipeline memang lokasi impian para peselancar. Namun, gelombang yang tinggi dan terumbu karang yang tajam perlu Anda pikirkan lagi. Kecuali Anda termasuk orang yang profesional dalam hal ini.

3. Pantai Bundoran, Irlandia

image2

situs pinterest

Perairan Irlandia ditumbuhi banyak terumbu karang sehingga warna lautnya cenderung hijau yang akan membuat Anda berdecak kagum. Pantai Bundoran di Irlandia perlu Anda coba bila ingin berselancar, sebab ombak yang dihasilkan bisa mencapai 10 gelombang lebih besar daripada laut lainnya.

4. Sultan, Maladewa

image3

situs panduanwisata

Keindahan alam Maladewa sudah tidak di ragukan lagi. Saat berkunjung ke sana pastikan Anda mendatangi tempat Sultan bila ingin berselancar. Lokasi ini memberikan gelombang ombak yang konsisten sehingga aman untuk Anda.

5. Superbank, Gold Coast, Australia

image4

situs couriermail

Ada alasan mengapa Gold Coast, Australia jadi surga bagi para surfer. 43,5 mil dari pantai menjadikan tempat terbaik bagi para peselancar. Bahkan, komunitas surfer di sana begitu besar.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...