Lolos ke Final, Pemain Mitra Kukar Diguyur Bonus Rp 300 Juta

Lolos ke Final, Pemain Mitra Kukar Diguyur Bonus Rp 300 Juta

Selasa, 19 Jan 2016 | 08:53 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Mitra Kukar sukses melaju ke babak final di Indonesia Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman usai menyingkirkan Arema Cronus. Sebagai bentuk apresiasi, manajemen akan memberikan bonus sebesar Rp 300 juta.

Pada laga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (17/1), Mitra Kukar lolos ke final usai menang 3-2 lewat babak adu penalti. Catatan yang diraih 'Naga Mekes' di Piala Jenderal Sudirman bisa dibilang lebih baik dibandingkan di turnamen sebelumnya, di mana mereka hanya mencapai semifinal.

"Ini ada sejarah bagi kami. Tim kami mengalami progress yang luar biasa. Meski cuma sekelas turnamen, tapi event ini bergengsi karena diikuti tim-tim besar. Jadi, kami merasa senang dan bangga atas jerih payah tim," ujar Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan,‎ di acara syukuran Piala Presiden di Menteng, Jakarta, tadi malam.

Maka, manajemen disebutnya tak sungkan mengelontorkan bonus kepada pemain sebesar Rp 300 juta. Jika dirinci, masing-masing pemain bisa menerima uang Rp 15 juta.

"Bonus kami siapkan Rp 300 juta. Ini bentuk apresiasi kami karena tim bisa lolos ke final," kata dia.

Pada laga final, Mitra Kukar akan menghadapi Semen Padang. Laga puncak itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 24 Januari mendatang. Endri berharap wasit di pertandingan tersebut memimpin dengan adil.

"Harapan kami, wasit yang dipilih merupakan wasit terbaik sehingga bisa pertandingan bisa berjalanfair play," katanya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...