Skip to main content

Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah 5 Miliar Renggut Korban Jiwa

Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah 5 Miliar Renggut Korban Jiwa
Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah 5 Miliar Renggut Korban Jiwa

WinNetNews.com - Lomba makan ayam goreng, makan 5 menit berhadiah Rp 5 miliar, yang diselenggarakan salah satu gerai francise ayam goreng menelan korban jiwa. Dilaporkan seorang korban bernama Fredy Jayadi (45 tahun) meninggal setelah tersedak ayam goreng.

Jeick Tanto (22), salah satu saksi yang juga peserta lomba mengatakan, ia bersama FJ merupakan tiga peserta pertama yang mengikuti lomba. "Namun di 5 menit pertama, Fredy tersedak dan meninggal, saat ini korban sedang divisum," katanya dikutip dari Republika, Jumat (11/3).

Saat ini, ia bersama kelima saksi yang juga peserta lomba makan ayam goreng 5 menit berhadiah Rp 5 miliar sedang diperiksa di Polsek Cikarang. Mereka dimintai keterangan meninggalnya Fredy. "Saya sedang diperiksa di Polsek Cikarang," kata Mursair (44) yang juga peserta lomba.

Kejadian ini terjadi pada Jumat (11/3) siang pukul 14.02 WIB siang. Lomba digelar di KFC Taman Semanan Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng.

Kronologi kejadian, panitia lomba makan sayap ayam KFC 5 menit behadiah Rp 5 miliar diikuti tiga peserta yang mendapatan tiga potong sayap ayam. Syarat pemenang siapa yang menghabiskan secara cepat akan menjadi pemenang.

Namun salah satu peserta, FJ yang sedang menghabiskan ayam ketiganya tiba-tiba tersedak dan langsung meminum air putih. Korban kemudian diberi pertolongan dan langsung dilarikan ke klinik Yasa Husada sesaat sebelum menghembuskan nafas terakhir. Tiba di lokasi klinik, dokter akhirnya menyatakan korban FJ sudah tidak bernyawa.

Sumber: Republika

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top