LOOP KePo Gali Kreatifitas Dunia Digital Pemuda Jayapura

LOOP KePo Gali Kreatifitas Dunia Digital Pemuda Jayapura

Jakarta, wingamers (15/9) - LOOP KePo 2015 kembali hadir, untuk mengulas berbagai hal seputar mobile video, digital music, dan digital writing. Acara ini hadir sebagai ajang untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi anak muda. Pada kesempatan kali ini Telkomsel mengajak lebih banyak lagi anak muda Indonesia untuk terlibat menjadi kreator digital, khususnya di wilayah Jayapura. Pada tahun ini roadshow LOOP Kepo digelar di 20 kota Indonesia, yakni Lampung, Cirebon, Tanggerang, Pekanbaru, Jayapura, banjarmasin, Padang, Jakarta, Samarinda, Yogyakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan, Bandung, Surabaya, dan Makasar. kota Jayapura merupakan kota ke delapan yang mendapatkan kunjungan.

Selain itu berbagai sekolah hingga tempat nongkrong juga telah disambangi LOOP KePo sjak tanggal 2 sampai 10 September 2015. Para LOOPers diajak untuk bergabung dalam acara utama yang dilaksanakan tanggal 12 September 2015. Dalam acara utama tersebut, para LOOPers mengikuti serangkaian acara seperti choaching clinic tentang mobile video, dan Digital Musiv dengan pembicara antara lain, Sacha Stevenson, Pandji Pragiwaksono, dan RAN.

Melalui event ini, telkomsel ingin menunjukan komitmennya di dalam membangun dan berkontribusi bagi negeri termasuk di kawasan timur Indonesia, seperti Jayapura. Disamping sebagai wadah yang pas untuk berekspresi dan menyalurkan kreatifitas dalam menciptakan berbagai konten kreatif, LOOP KePo juga memberikan manfaat positif bagi para pesertanya. Dalam kegiatan ini sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital dipadukan menjadi satu.

Disamping itu, LOOP KePo 2015 adalah salah satu upaya berkelanjutan dari upaya Telkomsel dalam rangka menciptakan kreator muda Indonesia. Dalam acara ini dapat dilihat bahwa peserta LOOP KePo yang berusia 12-19 tahun terbukti memiliki tingkat ide, kreatifitas, dan passion yang lebih tinggi di dalam keseharian mereka. Kedepannya diharapkan dengan adanya kegiatan LOOP KePo ini bisa menjadikan anak muda Indonesia bukan hanya sebagai penikmat aplikasi-aplikasi digital yang ada. Tetapi juga mampu menjadi seorang kreator yang mampu bersaing.