Lopetegui Dipecat, Fernando Hierro Jadi Pelatih Baru Timnas Spanyol

Rusmanto
Kamis, 14 Juni 2018 00:30 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 14 Juni 2018 00:30 WIB
Image Lopetegui Dipecat, Fernando Hierro Jadi Pelatih Baru Timnas Spanyol
istimewa

WinNetNews.com - Timnas Spanyol bergerak cepat mencari pelatih baru. Akan memimpin La Furia Roja di Piala Dunia 2018 adalah Fernando Hierro.

Hierro secara resmi ditunjuk oleh Asosiasi Sepakbola Spanyol sebagai pelatih baru timnas. Pria 50 tahun itu ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopetegui, yang dipecat mendadak beberapa jam lalu, Rabu (13/6/2018).

Hierro, mantan pemain Real Madrid, akan langsung memimpin Spanyol menghadapi Portugal di laga perdana Piala Dunia 2018. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

"Fernando Hierro akan mengisi posisi pelatih timnas di Piala Dunia Rusia dan akan tampil di hadapan media dengan ditemani Presiden RFEF, Luis Rubiales," demikian pernyataan resmi Asosiasi Sepakbola Spanyol.

Fernando Hierro membela Real Madrid selama 14 musim. Sempat menjabat kapten Los Merengues, dia juga menjadi kapten Timnas Spanyol saat aktif bermain.

Dia menjabat asisten pelatih di Real Madrid pada musim 2014/2015, lalu melanjutkan kariernya sebagai pelatih Oviedo. (detikport)

Cara Move On dari Mantan Pacar
Ingin Beli Oppo Find X? Berikut Harganya di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.