Lorde Tak Sabar Karya Terbarunya Didengar Dunia
Foto: The New Daily

Lorde Tak Sabar Karya Terbarunya Didengar Dunia

Rabu, 20 Mei 2020 | 12:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Lorde memberikan kabar terbaru terkait musik terbarunya melalui newsletter yang dikirimkan kepada penggemarnya pada Rabu (20/5) ini. Dia mengatakan bahwa ia sangat bersemangat agar dunia bisa mendengarnya.

Dia membuka newsletter tersebut dengan mengatakan kalau rambutnya sudah tumbuh panjang. Setelah menjelaskan bagaimana kehidupan di Selandia Baru di tengah pandemi virus corona, ia juga menuturkan bagaima ia telah belajar perasaan menyenangkan menunggu sesuatu yang berkualitas tersedia.

“Menurut pendapatku, hal terbaik yang bisa ku berikan pada kalian adalah karya yang dapat bertahan hingga sepuluh, dua puluh, tiga puluh tahun,” tulisnya dikutip dari NME.

Dia kemudian melanjutkan, “Dan karya seperti itu memakan waktu. Jadi jika kamu bisa, aku ingin kamu mencoba menyesuaikan waktu yang dihabiskan untuk menunggu sesuatu dengan kualitas terbaik tiba. Nikmati sensasi saat membuatnya. Ketika saatnya tiba, ombak kita akan sangat tinggi.”

newsletter <b class=Lorde" height="546" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1589951202.jpg" width="848">
Foto: Instagram.com/lordestars

Lorde menjelaskan bahwa dirinya kembali ke studio pada Desember tahun lalu, setelah kematian anjing peliharannya, Pearl, yang membuatnya sempat menunda proses pembuatan album baru. Kemudian, ia dan produsernya, Jack Antonoff terbang bolak-balik antara Los Angeles dan Auckland, sebelum pandemi.

“Jack dan aku melakukan FaceTime selama lebih dari satu jam pagi ini untuk membicarakan semuanya. Tapi itu akan memakan waktu lebih lama,” jelasnya.

Pelantun ‘Royals’ mengakhiri surat tersebut dengan memastikan kepada penggemar bahwa karyanya tersebut akan sangat bagus dan dia tidak sabar untuk orang-orang mendengarnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...