Lorenzo Gagal Podium di MotoGP Inggris

Yudha Raditya
Senin, 31 Agustus 2015 11:02 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Senin, 31 Agustus 2015 11:02 WIB
Image Lorenzo Gagal Podium di MotoGP Inggris

image0

Silverstone - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menyalahkan kaca helm atas kegagalan merebut podium di MotoGP Inggris, Minggu (30/8/2015). Lorenzo mesti puas finis di posisi keempat dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone tersebut.

Hujan yang turun di lintasan dan cuaca yang dingin membuat balapan berjalan lebih sulit dari biasanya. Rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi, mampu finis terdepan di balapan MotoGP Inggris kali ini.

Atas kemenangan di Silverstone, Rossi memuncaki klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP dengan mengumpulkan 236 poin. Lorenzo berada di tempat kedua dengan koleksi 224 poin.

"Pada lap-lap terakhir, saya bisa menyusul Dovi, yang melakukan kesalahan. Namun, cuaca kian dingin dan hujan lebih deras dari sebelumnya," kata Lorenzo, seperti dilansir Crash, Minggu (30/8/2015).

"Saya kehilangan jarak pandang, kaca helm saya berembun sehingga saya melambat dan kehilangan kesempatan finis di posisi ketiga. Hal itu sangat disayangkan," lanjutnya.

Yang mengejutkan, rider Pramac Ducati, Danilo Petrucci finis di posisi kedua, disusul pembalap Ducati Andrea Dovizioso di tempat ketiga. Rider Repsol Honda, Marc Marquez sendiri mesti terjatuh dan gagal finis akibat lintasan yang licin.

Selama balapan tersebut, Lorenzo sempat tertinggal dari Rossi dan Marquez. "Saya tak memiliki kecepatan yang sama dengan Valentino dan Marquez," ucap The Baby Alien.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Bagi Ronaldo Ini Merupakan Gelar Juara Liga Champion ke-5

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.