Lorenzo Tercepat di Hari Pertama

Lorenzo Tercepat di Hari Pertama

Kamis, 3 Mar 2016 | 03:46 | Rusmanto
WinNetNews.com - Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat di hari pertama tes pramusim MotoGP Qatar. Di belakangnya ada Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Dalam tes yang berlangsung di sirkuit Losail, Rabu (2/3/2016), tim Movistar Yamaha tampil prima dan menempatkan dua pebalapnya di tiga besar. Lorenzo menjadi yang tercepat usai mencatatkan waktu terbaik satu menit 55,452 detik.

Sementara Rossi yang merupakan rekan satu tim Lorenzo, ada di peringkat tiga dengan catatan 0,442 detik lebih lambat. Keduanya dipisahkan oleh Maverick Vinales di posisi dua, yang membalap untuk Suzuki Ecstar.

Ducati menempatkan Andrea Iannone sebagai rider tercepatnya di hari pertama ini. Catatan waktunya adalah satu menit 56,119 detik untuk menempati posisi empat.

Tiga pebalap berikutnya secara beruntut adalah penunggang motor bermesin Ducati. Mereka adalah Scott Redding, Hector Barbera, dan Andrea Dovizioso.

Sementara itu, duo Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa harus puas duduk di posisi 10 dan 13 secara berurutan. Marquez cuma mampu mencatatkan waktu terbaik satu menit 56,523 detik atau lebih dari satu detik dari Lorenzo.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...