Louis Tomlinson Akui Tak Bisa Maafkan Zayn Malik
Sumber: BBC

Louis Tomlinson Akui Tak Bisa Maafkan Zayn Malik

Minggu, 27 Okt 2019 | 11:21 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Hubungan baik antara Louis Tomlinson dan Zayn Malik, rasanya hingga saat ini belum juga membaik setelah Zayn memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya pada 2015 lalu. 

Dilansir dari Capital FM, ayah satu anak ini mengatakan hubungannya dengan pelantun 'Pillowtalk' ini sama sekali tidak pernah membaik. 

Saat diwawancarai oleh Metro.co.uk, Louis sempat mendapat pertanyaan apakah ia akan memaafkan Zayn Malik yang memilih untuk berkarier solo dan meninggalkan One Direction.

"Aku berpikir kalau aku belum cukup dewasa, bahkan di dalam otakku, untuk memberikan jawaban yang sebenarnya," ujar Louis. 

"Saat ini, aku masih kesal dengan semua hal yang terjadi. Aku tidak berpikir dia (Zayn) menghadapi ini dengan sangat baik. Tapi tidak pernah mengatakan tidak. Siapa yang tahu? Ia mengatakan banyak hal tidak baik di awal. Aku pikir One Direction cukup baik," imbuhnya.

Pria yang baru saja mengumumkan jadwal konsernya di Jakarta yang akan diselenggarakan pada Maret 2020 ini, juga sempat mendapatkan pertanyaan apakah ia dan ketiga personel One Direction lainnya akan mengadakan reuni. Dengan bersemangat, ia mengatakan jika hal itu terjadi maka dialah yang akan pertama kali menandatangi kontrak.

"Aku saat itu sama sekali tidak siap band ini harus vakum. Sejauh yang aku alami, aku merasa senang melakukan apa yang aku lakukan. Tetapi saat itu (reuni) terjadi, dan semuanya sudah siap melakukannya, aku juga siap," kata Louis.

Keempat personel One Direction ini, diketahui masih saling mendukung satu sama lain dalam karier solo mereka. Louis mengungkapkan kalau ia sering mendengar lagu terbaru dari Nial Horan, Harry Styles, dan Liam Panye, dan dia bangga dengan pencapaian teman-temannya itu.

"Aku sangat terkesan dengan yang mereka lakukan. Liam membuat hits radio yang baik. Aku suka lagu baru Niall dan Harry juga sangat bagus, lagunya memiliki chorus yang luar biasa," tuturnya.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...