Louis Tomlinson Guncang Penggemar dengan Musik Baru
Louis Tomlinson (PageSix)

Louis Tomlinson Guncang Penggemar dengan Musik Baru

Sabtu, 7 Sep 2019 | 09:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Louis Tomlinson baru saja melepas lagu terbarunya pada Kamis (5/9) lalu. Lagu terbaru yang sangat diantisipasi oleh personel One Direction ini, bertajuk 'Kill My Mind'.

Ada yang berbeda dari lagu terbaru pria 27 tahun ini. Kalau biasanya kita akan mendengar lagu-lagu pop. Kali ini Louis mengeluarkan lagu dengan gaya musik post-hardcore punk atau lagu metal. Mirip dengan musik yang dibawakan oleh The Killers dan The Verve. "Kill My Mind" pun berhasil membawa kesegaran bagi dunia musik.

"#KillMyMind keluar sekarang! Sangat senang bisa berbagi musik baru dengan kalian. Semoga kalian menyukai ini!," tulis Louis dalam akun Twitternya.

Pada cuitan yang lain, ia pun ingin mendengarkan apa yang para penggemarnya pikir, setelah mendengarkan lagu terbarunya. 

Louis lah yang paling senang dengan hasil karyanya sendiri ini. Ia memenuhi media sosialnya dengan beberapa teaser untuk lagu barunya ini, termasuk daftar lagu Spotify yang memuat lagu ini di dalamnya. 

Daftar lagu itu terdiri dari lagu-lagu milik, The Killers, James, Arctic Monkeys, Oasis, dan The Smiths, mengisyaratkan kalau Louis akan membuat lagu yang bagus sesuai dengan janjinya, untuk mengubah musik dari lagu-lagunya.

"Semua yang saya tahu, dalam karier saya, dimulai dengan lagu-lagu pop," tulisnya di akun Twitter pada April lalu.

"Ekspetasi dan aspirasi saya semua terbentuk dari pengalaman. Sebanyak mungkin saya coba dan tetap realistis, saya tidak bisa menyangkal untuk membuat "hit" single. Karena itu saya sudah menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan album ini, mencoba masuk Top 40, ketika kenyataannya , mungkin saya harus memulai dengan apa yang saya sukai dan bekerja dari sana, daripada mencoba untuk menulis lebih spesifik. Lebih dari beberapa minggu ini, saya menaruh banyak hal dalam prespektif saya dan, kenyataannya, apa yang saya harus lakukan adalah melupakan tentang presepsi dan, sampai tahap tertentu, kurang khawatir tentang didefinisikan pada kesuksesan komersial," ujar Louis.

Ia mengaku tidak ingin berkompetisi dengan Drake atau Ariana Grande. Dia berada di industri musik ini, lantaran ia memang menyukainya dan untuk membuat para penggemarnya bangga mengidolakannya.

'Kill My Mind'  merupakan lagu solo kelima Louis yang ia rilis. Ini juga merupakan lagu pertama yang ia rilis, setelah lagu 'The Two of Us' yang dipersembahkan kepada mendiang ibunya, Johannah Deaken, yang telah dirilis pada Maret lalu. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...