Louis Tomlinson Umumkan Album Debutnya Rilis 2020
Sumber: Hello Magazine

Louis Tomlinson Umumkan Album Debutnya Rilis 2020

Kamis, 24 Okt 2019 | 14:06 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya mantan personil One Direction, Louis Tomlinson, mengumumkan perilisan album debutnya sebagai penyanyi solo pada Rabu (23/10) malam. Album yang bertajuk ‘Walls’ ini akan dirilis pada 31 Januari 2020.

Sebelum mengumumkan kabar baik ini melalui akun Twitternya, Louis sempat meminta para penggemarnya untuk memecahkan teka-teki, “Ada sesuatu yang tersebunyi di internet untukmu.. Inilah awal mulanya,” diikuti dnegan sebuah foto dari albumnya.

Setelah para penggemar bisa menyelesaikan puzzle tersebut, maka akan muncul judul debut album pria Inggris ini.

Album debutnya ini, menjadi langkah besar untuk menyusul rekannya sesama mantan personel One Direction yang sudah lebih dulu merilis album solo mereka.

“Senang akhirnya bisa mengatakan album debutku ‘Walls’ akan rilis pada 31 Oktober 2020!” tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Dilansir dari Billboard, album ini nantinya akan berisi 12 album dengan 10 lagu baru, serta dua single sebelumnya, seperti “Two of Us” dan “Kill My Mind”.

Selain jadwal perilisan album, Louis Tomlinson juga akan merilis lagu ketiganya yang berjudul “We Made It”, pada Kamis (24/10) waktu Inggris.

Usai One Direction memutuskan untuk vakum dari dunia musik sebagai grup, para personelnya pun tak lama setelahnya mengeluarkan single solo mereka. Namun, Louis Tomlinson harus menundanya lantaran begitu banyak kejadian dalam hidupnya yang terjadi.

Sebut saja meninggalnya sang ibu, Johannah Deakin karena penyakit kanker yang dideritanya. Serta adik perempuannya, Felicite Tomlinson, yang juga meninggal dunia pada Maret lalu lantaran terkena serangan jantung.

Sebelum benar-benar resmi merilis debut albumnya, Louis pun sebenarnya sudah beberapa kali mengeluarkan single solonya sejak awal 2016 lalu. Seperti “Miss You”, “Back to You” dengan Bebe Rexha, serta “Just Hold On” yang merupakan karya kolaborasi dengan Steve Aoki.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...