Louis Tomlinson Keluar dari Label Rekaman Simon Cowell
Foto: Variety

Louis Tomlinson Keluar dari Label Rekaman Simon Cowell

Senin, 13 Jul 2020 | 08:39 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Louis Tomlinson telah keluar label rekaman milik Simon Cowell, Syco Music. Hal ini diinfokan langsung oleh Tomlinson melalui akun Twitternya, pada Sabtu (11/7) kemarin.

"Berharap semua orang baik-baik saja! Hanya ingin memberitahu kalian semua kalau aku dan Syco Music telah setuju untuk berpisah. Aku sangat bersemangat dengan masa depan dan kembali ke studio untuk kembali menulis untuk album baru," tulis Louis Tomlinson.

Kabar ini muncul sekitar 15 bulan setelah penandatanganan dengan Arista, anak perusahaan Sony Music. Mengutip Variety, label rekaman Arista didirikan oleh Clive Davis pada tahun 1974, yang diluncurkan kembali pada 2018 sebagai bagian dari usaha Sony dengan mantan kepala Island Record, David Massey. 

Sejumlah musisi yang berada di bawah naungan Arista Records seperti Shawn Mendes, Demi Lovato, dan Jona Brother (solo maupun grup).

Arista menjadi label rekaman ketiga dari Sony Music, di mana akhirnya penyanyi berusia 28 tahun ini menandtangani kontrak kerja. Sebelumnya Louis Tomlinson akan bekerja sama dengan RCA, presiden Epic Records Sylvia Rhone mendengarkan lagunya, khususnya 'Back To You' yang dibawakaj bersama Bebe Rexha.

Karier Louis Tomlinson dimulai setelah ia ikut audisi 'The X Factor' untuk kedua kalinya. Simon Cowell kemudian mempertemukan ia dengan anggota One Direction lainnya Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Zayn Malik. One Direction menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut, namun berhasil meraih kesuksesan besar setelah merilis lagu 'What Makes You Beautiful'. 

Kemudian, grup musik ini pun memutuskan untuk hiatus setelah keluarnya Zayn Malik dan para anggotanya mulai merintis karier solo mereka. Karier solo Tomlinson dimulai saat ia merilis lagu 'Just Hold On' bersama Steve Aoki. 

Tahun ini, Louis Tomlinson dijadwalkan melakukan tur dunia untuk mempromosikan albumnya 'Walls'. Akan tetapi, untuk sementara waktu tur tersebut ditunda akibat pandemi virus corona.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...