Louis van Gaal: Saya Merasa Dikhianati oleh Manchester United
Louis van Gaal

Louis van Gaal: Saya Merasa Dikhianati oleh Manchester United

Selasa, 4 Jun 2019 | 07:28 | Daniel

Winnetnews.com - Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, blakblakan soal mantan klubnya. Pada sebuah kesempatan wawancara dengan Guardian, Van Gaal menyebut dirinya merasa dikhianati oleh Setan Merah.

Sebelum Jose Mourinho menduduki kursi kepelatihan, Louis van Gaal terlebih dulu terpilih sebagai pelatih United pasca dipecatnya David Moyes di penghujung musim 2013-2014. Van Gaal baru memulai tugasnya pada awal musim 2014-2015.

Selama dua musim menjadi pelatih kepala United, Van Gaal hanya mempersembahkan satu gelar juara yakni Piala FA musim 2015-2016. Selepas membawa United berjaya di Wembley, Van Gaal tidak lama kemudian didepak.

“Pada saat itu saya merasa dikhianati. Saya merasa demikian karena apa yang saya dengar dari banyak orang bahwa (nasib) saya sudah diputuskan pada Desember, Januari. Saya berbicara dengan Ed Woodward setiap minggu,” jelas Van Gaal.

“Saya mengatakan kepadanya: ‘saya paham Anda akan memecat saya.’ Anda tidak bisa kalah tiga kali beruntun di klub seperti ini. Lalu dia mengatakan: ‘Tidak akan pernah. Saya tidak akan pernah memecat Anda.’ Saya pikir Anda akan merasa dikhianati namun sekarang saya paham karena dia tahu, tahun depan saya akan meninggalkan klub,” lanjut LvG.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...