Skip to main content

Lubang Raksasa di Jepang Kini Sudah DIperbaiki dalam Waktu Seminggu!

Foto The Guardian
Foto The Guardian

WinNetNews.com - Sebagian jalan di pusat kota Jepang Fukuoka telah dibuka kembali hanya beberapa hari setelah sebuah lubang membuka di luar stasiun kereta api yang sibuk dan mengancam akan menggulingkan bangunan di dekatnya.

Dalam demonstrasi khas pengerjaan dan efisiensi Jepang, pekerja bekerja keras setiap jam dan telah memperbaiki bagian jalan hanya dalam dua hari, menurut media lokal.

Dikutip dari Guardian , Rabu (16/11),Jalan dibuka kembali untuk lalu lintas dan pejalan kaki pada Selasa pagi (15/11) setelah para pejabat setempat menyatakan bahwa jalan tersebut sudah aman.

Dengan sigap, selama seminggu untuk membuka kembali jalan yang sibuk termasuk perbaikan pipa limbah dan mengganti lampu lalu lintas dan tiang-tiang yang tertelan ketika lubang pembuangan membuka tak lama setelah 05:00 waktu setempat pada tanggal 8 November lalu.

Insiden itu menyebabkan pemadaman listrik dan sinyal telepon terganggu, dan gas dan persediaan air, namun tidak ada laporan korban luka.

Walikota Fukuoka, Soichiro Takashima, mengatakan tanah terkena bencana sekarang 30 kali lebih kuat dari sebelumnya.

Laporan media lokal mengatakan lubang sedalam 15 meter dan luasnya sekitar 30 kali 27 meter menyebabkan pekerjaan konstruksi pada perpanjangan ke saluran bawah tanah.

Para pekerja Fukuoka, yang memenuhi lubang dengan 6.200 meter kubik pasir dan semen, menarik pujian di media sosial. Satu orang tweeted: "Aku heran jalan dibuka kembali dalam seminggu!" Yang lain berkata: "Impressive. Yang cepat. "

Kecepatan menakjubkan dari pekerjaan perbaikan membawa kembali kenangan dari upaya untuk membuka kembali jalan yang rusak parah akibat bencana tiga Maret 2011 silam.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top