Lucinta Luna Blak-blakan Soal Malam Pertamanya, "Sampai Jam 5 Pagi"

Oky
Oky

Lucinta Luna Blak-blakan Soal Malam Pertamanya, "Sampai Jam 5 Pagi" Foto: Instagram/Lucinta Luna

Winnetnews.com - Lucinta Luna mengaku telah menikah dengan aktor asal Filipina. Pengakuan itu disampaikan Lucinta usai menggelar pernikahan secara tertutup.Meski tertutup soal sakralnya prosesi pernikahan, namun Lucinta Luna malah blak-blakan bicara soal malam pertamanya dengan sang suami.

Secara gamblang, Lucinta Luna menyebut bahwa ia dan suaminya melakukan momen malam pertama sebanyak 10 ronde. Sembilan ronde berlangsung selama terus-menerus, dan mereka menyelinginya dengan makan.

Setelah itu Lucinta Luna dan suami melanjutkan malam pertama mereka hingga pagi menjelang. “Sampai jam 5 pagi,” kata Lucinta dalam tayangan live di Instagram, Kamis (21/3/2019)

Lamanya waktu bercinta dengan sang suami membuat Lucinta lemas. Ia pun mengeluhkan matanya yang berubah jadi mata panda karena terlalu lama terjaga.

“Sampai mataku mata panda,” ujarnya sambil sesekali membetulkan rambut.

Lucinta pun mengungkap bahwa malam kedua pernikahannya, ia dan sang suami kembali bercumbu. Tetapi durasinya sudah tidak sepanjang sebelumnya, hanya dua ronde saja.

Lucinta masih belum tahu apa yang akan terjadi pada malam ketiga pernikahannya yang berlangsung saat ini. Ia hanya mengancam sang suami, untuk tidak menyentuhnya. “Enggak tahu nanti malam, don’t touch me,” ungkapnya.

Sebelumnya Lucinta Luna juga mengaku mendapar mahar berlian dari sang suami.

“Maaf ya tapi aku enggak seperti kakak Syahrini ya. Aku kan baru satu tahun jadi public figure, suami aku cuma bisa ngasih mahar 1,5 karat berlian,” kata Lucinta Luna saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2019).

Lucinta Luna menuturkan bahwa suaminya bukan dari kalangan selebritas. Mereka menikah setelah berpacaran selama tiga bulan.“Aku sudah lelah pacaran dengan pengusaha, para aktor, jadi aku ingin mencari orang yang menengah ke bawah aja. Tapi dia punya penghasilan dan bisa menafkahi Lucinta,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna juga menyebut alasan mengapa ia mau menerima pinangan Bee. Apalagi, keduanya baru menjalin hubungan yang asmara yang sangat singkat.

“Karena mukanya hampir sama dengan mantan pertama aku,” ucap Lucinta Luna dengan nada tegas.

Tak perlu waktu lama, Lucinta Luna dan suaminya telah memilih akan berbulan madu ke Korea Selatan. Hal ini diketahui dari unggahan bukti penerimaan transfer sebesar Rp 20 juta yang diakui Lucinta adalah bayaran syutingnya.

“Alhamdulillah, terima kasih suamiku. Habis syuting klipku buat honeymoon ke Korea,” imbuhnya.

Tengah dimabuk asmara, Lucinta Luna ungkapkan cinta kasihnya kepada sang suami. “I want just to bury myself in you and just forget everything but us,” tulis Lucinta Luna disertai emotikon pengantin wanita.

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?