Lucinta Luna Ditangkap Polisi Bersama Pasangan Sesama Jenisnya

Lucinta Luna Ditangkap Polisi Bersama Pasangan Sesama Jenisnya

Rabu, 12 Feb 2020 | 10:43 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Lucinta Luna artis transgender yang terkenal berkat sensasinya itu saat ini masih diamankan polisi terkait kasus narkobaKapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S. Latuheru menjelaskan artis dengan pemilik nama asli Muhammad Fattah itu ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2), pukul 1.30 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, Lucinta tak sendirian, iga orang lainnya. "Satnarkoba Polres Jakarta Barat mengamankan satu orang yang Anda kenal debagai public figure di sebuah apartemen bersama tiga orang lainnya. Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangannya, seorang wanita. Kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL," terang Audie seperti dikutip dari Liputan6.com.

Selama ini citra Lucinta Luna sangat dekat dengan isu transgender. Banyak orang yang menduga jika, Lucinta Luna berganti kelamin dari laki-laki dengan nama Muhammad Fatah dan menjadi wanita bernama Ayluna Putri alias Lucinta Luna.

image0

Setelah dilakukan tes urine, Lucinta dinyatakan positif mengandung zat Benzo. "Dibawa ke Polres Jakbar dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Yang tiga negatif," ucap Polres Yusri Yunus.

Menurut keterangan polisi, pasangan kekasih Lucinta Luna itu bernama Diah Ayu Ashari alias Abash. "Pasangannya itu Diah Ayu Ashari alias Abash," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom, dikutip dari Detik.com.

Jika kita melihat akun media sosialnya, Lucinta Luna memang kerap mengunggah kemesraan bersama pasangannya itu. Hingga saat ini, Lucinta Luna bersama pasangan sesama jenisnya dan dua orang lainnya masih menjalani pemeriksaan intensif untuk perkembangan lebih lanjut. Menurut kabar, Rabu 12/2/2020, polisi akan merilis kasus ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...