Lucu.. David Naif Jatuh Terjengkang Saat Persiapkan Konser '7 Bidadari'

Lucu.. David Naif Jatuh Terjengkang Saat Persiapkan Konser '7 Bidadari' foto: Istimewa

WinNetNews.com - Kejadian lucu terjadi saat vokalis band Naif, David Bayu mempersiapkan konser Naif yang bertajuk konser '7Bidadari' di @rururadio, Ruang Rupa, Tebet, Jakarta Selatan.

Bersama sang gitaris Jarwo, David sedang menyanyikan sebuah lagu, tapi karena melodinya salah melulu, David tertawa terpingkal-pingkal sampai bangku yang didudukinya jatuh terjengkang ke belakang. Tentunya kejadian ini mengundang orang-orang yang berada di sekitarnya tertawa. Tapi bukannya kesal, David juga ikutan tertawa.

Dalam akun instagramnya @davidbayu memposting video kejadian tersebut.

"Semalem nongkrong wawancara tentang #konser7Bidadari di @rururadio kesel maen melodi gitar salah mulu sampe kejengkang???? dicomot dr @_thepopop", kata David di video tersebut.

Seperti diketahui, Naif akan menggelar konser tunggal di di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada Minggu (22/10/2017) mendatang.

Konser itu dalam rangka perayaan ultah ke-22 Naif dan peluncuran album baru bertajuk 7 Bidadari. Selain konser, penggemar juga berkesempatan memperoleh rilisan album baru Naif berupa CD maupun vinyl di sana.