Lucunya Jo Bo Ah Tak Henti Cekik Leher Lee Dong Wook Di Drama 'Tale of Nine-Tailed'!
Foto: Instagram.com/tvndrama.official

Lucunya Jo Bo Ah Tak Henti Cekik Leher Lee Dong Wook Di Drama 'Tale of Nine-Tailed'!

Rabu, 14 Okt 2020 | 14:59 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Drama terbaru tvN, "Tale of the Nine Tailed," yang mendaulat Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah sebagai pemeran utama kerap menyita perhatian para penggemar drama Korea. Drama ini bercerita tentang sesosok gumiho pria yang hidup di tengah-tengah manusia dan seorang produser yang mengejarnya.

Didapuk memerankan kekasih beda dunia, chemistry Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah sukses membuat para penonton baper. Tak hanya dalam drama, keduanya juga dikenal sangat akrab di luar syuting.

Drama "Tale of Nine Tailed" masih menjalani proses syuting hingga saat ini. Menariknya, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah punya cara menarik untuk mengajak penonton menyaksikan drama mereka dengan membuat iklan lucu.

Baru-baru ini, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah kompak mengunggah video ke akun Instagram masing-masing dengan caption, "Ini pasti pertama kalinya kalian melihat preview seperti ini! Video preview produksi sendiri Dong Wook dan Bo Ah! Ini adalah seberapa keras kami bekerja, jadi tolong tonton dramanya secara langsung. Aku mohon."

Unggahan video tersebut menampilkan Jo Bo Ah yang tanpa henti menghampiri Lee Dong Wook sambil memanggilnya Oppa. Ia dengan gerakan cepat mencekik leher Lee Dong Wook dan mendorongnya berulang kali. Ternyata, adegan cekik leher itu hanyalah parodi dari ending episode 2 "Tale Of The Nine Tailed".

Saat Jo Bo Ah mencekik leher Lee Dong Wook dan mendorongnya sampai ke pintu ruang ganti di video, Lee Dong Wook bertanya kenapa ia melakukan hal itu padanya. Jo Bo Ah pun menjawab, "Apakah kamu tidak penasaran tentang apa yang terjadi selanjutnya? Apakah kalian akan menonton episode 3 dan 4 atau tidak?"

Lee Dong Wook pun menambahkan, "Aku akan menonton 'Tale of the Nine Tailed' besok jam 10:30 malam di tvN." Kemudian Jo Bo Ah melihat ke arah kamera sembari tersenyum lebar dan mengatakan, "Tonton langsung!". Sementara Lee Dong Wook mengangguk setuju.

Video tersebut seolah mengingatkan penggemar kalau episode berikutnya tayang pada hari Rabu dan Kamis pukul 10:30 malam KST. Tagar tersebut juga mengungkap bahwa Jo Bo Ah bertanggung jawab atas perencanaan dan produksi untuk video pratinjau, sementara Lee Dong Wook sebagai sutradaranya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...