Image Lucunya Makanan Berbentuk Si Makhluk Berwarna Kuning 'Minion' Ini
Food   Viral  

Lucunya Makanan Berbentuk Si Makhluk Berwarna Kuning 'Minion' Ini

Rabu, 12 Agustus 2015 10:07 WIB

Sudah nonton film 'Minion'? Belum bisa move on dari kelucuan para Minion dalam film ‘Minions’? Makhluk berwarna kuning yang memiliki bahasa tersendiri itu memang menggemaskan. Selain di layar kaca, kamu juga bisa menikmati minion ini melalui sajian yang lezat lho.

Berikut adalah beberapa makanan yang berbentuk minion lucu yang bisa kamu santai, melansir laman dreamersradio.com. let's check it out guys !

1. Kari Minion

image0

Salah satu restoran di daerah Karawaci ini punya menu kari yang unik. Nasinya disajikan dengan cara dibungkus dengna telur dadar dan dibentuk jadi minion yang lucu. untuk membuat detil seperti mata dan pakaiannya menggunakan nori alias rumput laut.

2. Muffin Minion

image1

Melihatnya bentuknya imut, pasti membuat siapa saja yang melihatnya tak rela untuk menyantapnya. Minion bermata satu ini memang paling ikonik dan rasanya tak perlu diragukan lagi, pasti enak.

3. Donat Minion

image2

Donat bulat berhias wajah minion ini berisi cokelat yang cocok dijadikan camilan di sore hari. Dengan ekspresi wajah minion yang berbeda-beda, membuat siapa saja gemas dan ingin menyantap semuanya.

4. Es Krim Minion

image3

Es krim bentuk minion yang imut ini memiliki rasa pisang dengan saus cokelat yang berpadu sempurna.

5. Minion Cake

image4

Sudah pasti yang namanya Minion, pasti identik dengan BANANA alias pisang! Nah, kue super lembut rasa pisang ini berbentuk Minion yang lagi senyum loh! Rasanya juga enak dan tekstur nya pas di lidah.

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Pesta Sabu dan Mesum, PNS di Aceh Ditangkap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun