(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lukaku Cedera Engkel, MU Cemas

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Lukaku Cedera Engkel, MU Cemas foto: Istimewa

WinNetNews.com - Striker andalan Manchester United, Romelu Lukaku, mengalami cedera saat sesi latihan Timnas Belgia. Tentunya kabar ini membuat MU cemas. Bagaimana tidak, Lukaku tampil bersinar musim ini, sudah mencetak 11 gol dari 10 laga. Hal itu membuat manajer MU Jose Mourinho belum mengistirahatkannya sama sekali.

Lukaku kini sedang berada bersama Timnas Belgia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada sesi latihan, Senin (2/10/2017) waktu setempat kemarin, pemain 24 tahun itu mengalami masalah pada engeklnya.

Karena cedera, Lukaku pun harus menjalani latihan terpisah. Untungnya cedera Lukaku itu tidak parah yang harus membuatnya absen untuk waktu lama.

Masalah itu diyakini didapat Lukaku saat membela Manchester United melawan Crystal Palace akhir pekan lalu. Di laga itu, ia mencetak satu gol untuk mengantar The Red Devils menang 4-0.

"@RomeluLukaku9 mengalami cedera IRM (pergelangan kaki) siang ini. Tidak ada yang retak, program latihan individu akan dijalani," demikian pernyataan resmi timnas Belgia.

Meski cederanya tidak parah parah, belum diketahui apakah Lukaku bisa bermain menghadapi Bosnia-Herzegovina pada Sabtu (7/10/2017) dan Siprus, Rabu (11/10).

Belgia sendiri sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Mereka memuncaki klasemen Grup H dengan poin 22 dari delapan pertandingan, hasil tujuh kali menang dan sekali imbang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});